Youtube Memilih Jordan Peele

Hanya sejumlah hari Penghasilan kena pajak Kesepakatan guna review komedi dipimpin Kirsten Dunst. YouTube Telah menandatangani Kesepakatan Youtube Memilih Jordan Peele guna review seri Antologi komik komedi Bernama Aneh City.

Youtube Memilih Jordan Peele

Peele Ikut creates Pertunjukan DENGAN Mantan Penulis Key & Peele, Charlie Sanders, Dan akan mencatat Enam episode Setengah jam Yang bakal disiarkan di Berita Tekno Premium PADA 2019. Aneh Kota terletak di metropolis Aneh Yang TIDAK Terlalu Jauh. SETIAP episode Adalah Eksplorasi ISU-ISU Yang sehubungan DENGAN kehidupan masa kini, kisah Yang Hanya can dikisahkan Sekarang through prisma sci-fi Dan komedi.

Adam Bernstein – pmyang Emmy guna karyanya di 30 Rock – merilis guna kesatu episode kesatu. Jose Molina (Firefly, Agen Carter) bakal bekerja sebagai showrunner dan produser eksekutif. “Penulis / Pencipta Charlie Sanders Dan Saya bekerjasama hearts sejumlah sketsa Kunci & Peele Yang memungut Segala Sesuatu Dari ‘Black Partai Republik’ Hingga ‘Sarapan Kontinental’ Hingga ‘Matters Family’,” kata Peele hearts Sebuah pernyataan.

“Sekarang, DENGAN YouTube, kami menyajikan serangkaian kisah fiksi Ilmiah Yang dibelokkan komedi Yang Terjadi di Dunia. Yang Dekat DENGAN kitd namun Hanya Sedikit.” Peele. Sanders Dan Bernstein also akan beraksi sebagai produser Eksekutif Bersama DENGAN Win Rosenfeld. Yang bakal memproduksi Eksekutif guna review Monkeypaw Productions, Tom Lesinski Dan Jenna Santoianni guna review Sonar Entertainment, Sam Hansen Dan Jimmy Miller guna review Mosaic, Dan Keith Raskin Dan Linda Morel guna review Raskal Productions.

Sumber Teknologi

Aneh Kota sedang hearts development selama sejumlah Tahun, Setelah dibuka di Hulu pada tahun 2015. Cari tahu lebih lanjut mengenai film teranyar di 2017, Get Out, dia mendapatkan tidak sedikit perhatian. The Twilight Zone dari CBS All Access, serangkaian horor drama HBO Lovecraft Country bareng JJ Abrams. PADA Awal Juni, besarbesaran menandatangani Kesepakatan Pertama dengan Amazon Studios, di mana besarbesaran mempunyai doa pesanan sejauh Penyanyi. Drama Pemburu Nazi The Hunt, Dan seri doktor di Lorena Bobbitt. Film Di Sisi, Youtube Memilih Jordan Peele Ikut memproduksi BlacKkKlansman Bersama sutradara Spike Lee, Dan fitur berikutnya Yang Kami bintangi Lupita Nyong’o Dan Winston Duke dijadwalkan PADA Maret 2019.

https://www.kiwibox.com/smbrtkno/blog/

https://kabarteknologiterkini.weebly.com/

Kesuksesan Jordan Peele di Mata Youtube

Peele yang pun Eksekutif Yang memproduksi restart Dari The Twilight Zone di CBS Akses. Dan seri drama horor HBO Lovecraft Negara Bersama JJ Abrams. PADA Awal Juni, besarbesaran menandatangani Kesepakatan Pertama DENGAN Amazon Studios, di mana besarbesaran mempunyai doa pesanan sejauh Penyanyi. Drama Pemburu Nazi The Hunt, Dan seri doktor di Lorena Bobbitt. Film Di Sisi, Youtube Memilih Jordan Peele Ikut memproduksi BlacKkKlansman Bersama sutradara Spike Lee, Dan fitur berikutnya Yang Kami bintangi Lupita Nyong’o Dan Winston Duke dijadwalkan PADA Maret 2019.